Powered By Blogger

Minggu, 25 November 2012

KEMANAKAH AWALNYA AKU ? ? ?

Aku berkhayal didalam kelas yang awalnya aku mau pulang. Aku berkhayal ;”Aku berada disebuah goa , dan goa itu berwarna coklat silver , aku pun jalan terus mengikuti ujung dari goa itu , sampailah aku pada ujungnya dan aku bertemu 4 lorong yang diberinama lorong 1 , 2 ,3 ,4 yang manakah aku masuki? Dan dengan langkah tegap dan percaya diri akupun masuk kelorong yang pertama (1) dan aku mengikuti lorong tersebut dan aku bertemu 4 simpang yang diberinama simpang A, B, C, D dan karena aku bingung aku pun kembali ke goa dan masuk kelorong yang kedua (2) dan aku pun masuk dan mengikuti lorong tersebut hingga mendapatkan 3 simpang yang diberinama simpang E, F, G dan karena aku bingung akupun memutuskan kembali ke goad an masuk ke lorong yang ketiga (3) lalu aku mengikuti jalan lorong itu dan akupun menemukan 2 simpang yaitu  simpang H, I karna aku bingung akupun memutuskan untuk kembali ke goa dan memilih lorong ke 4 lalu aku mengikuti lorong itu dan aku hanya menemukan 1 simpang J dan karena aku pun melihat dan percaya mungkin itu adalah jalan keluarnya dengan langkah tegap dan percaya diri kembali aku mengikuti simpang itu dan aku pun masuk ke simpang I dan aku berfikir “inikan lorong ke tiga” dan akupun meneruskan perjalanan ku ke simpang H dan akupun tembus ke simpang G , lalu akupun berfikir lagi “inikan lorong ke 2” lalu aku mencoba masuk ke simpang E dan aku mengikuti jalan tersebut hingga aku tembus ke simpang D dilorong 1 , lalu aku memtuskan kembali ke simpang E dan masuk ke simpang F dan aku mengikuti jalan dan aku hanya mendapati tembok  dan terkandas disitu , aku pun beralih kembali ke lorong 2 dan aku beranjak kelorong 1 dan aku memilih masuk ke simpang A dan aku mengikuti jalan nya lalu aku mendapatkan 3 simpang yang baru lagi yaitu simpang K, L, M dan aku melihat simpang L dikunci dan hanya simpang M yang terbuka dan mengarah horizontal lalu aku masuk ke lorong itu lalu aku menemukan simpang N disimpang N (simpang N ini terdiri dari 3 lobang dinding lobang dimana aku terhubung dari simpang M ke N adalah lobang 3 dan lobang 2 dan 1 disisi lain (berbentuk segitia). Lalu aku memutuskan ke lobang nomor 2 dan aku kembali kelorong 1 dan aku memutuskan kembali ke simpang N dan masuk kelobang ke 2 dan akupun mengikuti jalan lobang tersebut dan aku menemukan simpang O dan hanya ada 1 jalan dan aku mengikuti jalan tersebut dan aku kembali ke lorong 1. Jika aku berfikir simpang L dikunci jadi apakah dalam nya? , akupun sadar tersadar dan aku berfikir bingung kemanakah aku.?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar