Powered By Blogger

Kamis, 13 Juni 2013

complicated

ini  bermula dari aku secara frontal menjadi bendahara kelas
gue yang lugu polos dan alim ini jadi bendahara? WAT DE HEL!
setahun berjalan , dan gue tau kebiasaan "manis" yang gue lihat dikelas gue.
HARLEM SHAKE? iya goyangan yang pernah ngehits itu sudah kami buat.
Alhasil jijik banget lihatnya ! dimana ada muka sama pantat panci jadi satu (ah gangerti deh gue).
ada yang duduk  paling belakang , dan buka situs "hotporn"  dan itu dikasih lihat ke gue yang lugu ini dan alhasil gue speechless lihat  nya sambil mata melotot nafsu *somplaK*

Hari demi haripun berjalan , gue  yang selalu merepet ama temen temen sekelas krna uang kas
adalah  yang nunggak , adalah yang katanya mau bayar tapi ampe detik ini ga dibayar bayar (PHPin gue beud) , adalah yang plimplan dan ada juga yang ngambil point kalau emang mau bayar diakhir *agak sedikit ringan beran gue* . Gue seneng banget lihat dia , dimana mirip banget ama mantan gue , sikap konyolnya , cerewetnya , "desperate" nya itu yang buat dia mirip banget ama mantan gue. Tapi enggak dengan sikap dingin dia , kulkas kali pake dingin dinginan. Dan itu membuat gue ga ada sama sekali mau "Over communication" bersama beliau (yang sering muka ngambek kayak budewi).

Yah dia sebangku gue sejagad setana air , smart , like "ANGELO" yahhhh my special call to her. Yang gayanya selalu beda sendiri sama yang lain. Bisa ga elo bayangin betapa muslimahnya dia , dia itu selalu duduk anggun dengan kaki kiri menuju timur dan kaki kanan menuju barat dan kalau udah ngakak pasti suaranya itu sangat cetar membahenol. Dengan lika liku cintanya bayangin deh ada cowok yang mendekat tapi dia malah takut berhubungan jauh ama tu cowok krna takut ciuman ? fakyulah , gue yang sering denger alasan dia itu selalu terdiam dan terpelongo dongo denger alasan dia. Kan kalau ga mau tinggal tabok aja pake sepatu habis itu putusin. Dia yang selalu nganggep diri dia barbie ( but for me it is babik) wkwkwk and she always said "babik" to me. Dia yang selalu berputar dengan rok hitam panjangnya yang sampai ga sadar kepentok pintu *uhh fantastic babik". Paling nyebelin kalau lagi belajar yanih anak , terkadang gabisa ditanyak lah , terkadang gamau ngajarinlah , terkadang ngajarin tapi butuh tenaga ekstra gue bujuk bujuk dia "like a princess" HELLLLLL .Kalau bisa dibilang sih nih orang yang gue demenin , krna kenapa? gasuka main belakang coy , jujur jururan aja nih orang jadi ya ga ada yang ditutup tutupin. Bisa bikin gue ketawak ya ini orang , bisa bikin sakit hati ya ini orang , bisa buat gue bingung ya ini orang juga. Nama dia yang unik dan ciri khas dia ini yang buat gue demen banget temenan ama dia. Sebangku gue yang phu-lease kocaknya kocak banget. Dari ke 4 cowok yang gue tau datang ke kehidupan dia , tapi sama sekali ga ada yang dia jadiin krna alasan yang diatas sana. 

Yah dia snoopy , pengurus salah satu organisasi majalah dikampus gue. Dengan lika liku cintanya yang terkadang ngesemes "yo , aku butuh kau sekarang yo" dia pikir gue bisa hilang terus ada dihadapan dia kalau lagi dia butuh? jin kali gue ya. Lucu , ngangenin , kocak. Bayangin muslimah yang satu ini sangat anggun banget, ga ada angin ga ada hujan bisa nih cewek mendesah sendiri *wowwwwwwwwww cool. Dengan pacar anak sipil yang selalu gue bayangin kalau jadi nih cewek ama tuh cowok (nikah maksudnya) pasti malam pertamanya nih cewek dilukis ama tuh cowok , after that ya *tittttttt* yah you know that wkwkwkw Speechless banget lihat dia malem malem jalan dari kampus ke pintu 4 (pintu unniv usu) dengan muka lecek (udah lecek tambah lecek lagi) dan nangis. Gue yang udah mau pulang , berputar  haluan menyamperinnya dan like a hero nenangin dia , dan nanya ada masalah apa dan lo tau kenapa dia nangis? berantem ama pacarnya dia , berantem cuma krna sicowok jalannya lambat banget. ZONK kali dengernya , gue pikir krna sicowok selingkuhlah , apalah , ini krna hal itu. Asli jlebb banget dengernya ,sebenarnya mau banget ngakak banget depan dia tapi krna bengawan solo telah mengalir dari matanya ya gue cobak nenangin dia. Yah diacungin jempol sih tuk desain dia. Pernah nih suatu ketika gue lihat sepatu pelangi dia yang menurut gue *janda* banget , nah setelah gue  bilang dia ngamuk men masok kamar mandi dan langsung mengganti sepatunya (shit rupanya baru dibeli jangan jangan cap harga sepatu lupa juga dicopot) hahahahahah coolesssssssss nih perawan kadang sehati beud ama gue , kalau dia ga ngerjain tugas ya guejuga ga ngerjain. Tapi kalau diangerjain tugas , wow gue tinggal minta dong sometimes she is my superperawan hero


Yah dia si ange ( my special call forher) temen yang satu ini kalau dari bahasa gue sih "ribak" banget. Nyangka gak lo tiba tiba dalam keadaan hening, nih cewek secara spontan bilang "BH" "BERAK" wow itukan perkaka s dia yang dipakai tuk menutupi kedua gunung sinabungnya. Suka banget gombalin cowok , si "manullang" (temen sekelas gue) adalah korban yang acap sekali her zolimi. Bisa gak lo bayangin , ada dosen gue (padahal udah bapak bapak tuh (udah gak perjaka lagi)) bisa dia suka. Sebut saja pak "internet" , dia adalah dosen favorit kesukaan si ange , sebisa mungkin si ange menatap beliau pada saat beliau menjelaskan dan setelah pelajaran bapak itu selesai dan si ange berkata "ganteng kali bapaktu we" azli zonk banget dengernya. Nih cewek cantik cantik tapi standard cowok yang disukainya overage gitu? Ini temen yang selalu ngajak gue nongkrong ditaman ab (taman dikampus gue) tuk nungguin temennya pulang. Dia pikir gue ga da kerjaan lain apa? ? ? somplak. Sewaktu waktu , gue ngebajak twitter dia dengan mengikut sertakan abang abang yang gue panggil abang "sungai" kenapa abang sungai? gini ceritanya "gue ngebajak twitter dia dan ngetag nama twitt abang abang sungai itu , dan alhasil gue bermasalah dan abang itu bilang *kau anak kos dek | iya bang | kau udah anak kos betingkah lagi , kalau kuculik kau kubuang kesungai gimana? #dan spontan gue berfikir , emang dikota ini ada sungainya? hahahaha somplak. Ya dia juga salah satu yang tergabung dari organisasi kerohanian dikampus gue , nih cewek kalau ada yang lucu bisa ketawak ampe pingsan wkwkwkwkwkwkwkw aneh banget habit nih cewek.


Yah ini siketua kelas , dengan libur seminggu yang mengatas namakan sakit padahal denga ngefly kejakarta tuk ngadirin ondangan kakak nya (bukan kawinnya). Lawan cintanya pak "statistika" dimana ini dosen cinta banget ama ketua kelas ini , dan siketuapun merespon cinta sang dosen bruakakaka. Terkadang suka banget nyanyi ga jelas dan sangat keras dan gue berfikir dalam hati gue (yaoloh iya kalau bagus , ini luar biasa merdu nya). Dia tuh pencetus utama dan peran utama divideo harlem shake kelas kami , smart juga sih dia. Nih cewek rival nya sebangku aku dalam kuliah. Otaknya ga tau terbuat dari apa , marmer kayaknya ya.

Yah ini si dayak , nih cewek satu hobinya ketawak aja. Suaranya yang serak serak banjir itu membuat dia semakin pede menyanyikan sebuah lagu + dengan lirik yang kurang kurang *suka suka kakek dia aja. Salah satu anggota diorganisasi jurusan / program studi dikampus. Orang nih ye udah pada tau write itu dari dulu , nah dia baru tau langsung hebih ngasih tau kita kita yang udah pada tau duluan *somplak kali tuh anak  dan dia yang minta gue tulis nama dia dipostingan blog gue ini *dasar tak tau diri , bayar uang kas mu!

Hari yang luar biasa , dimana tak bisa semua gue ceritain satu persatu. Adalah 4 cewek berjilbab (yang sering dibelakang gue duduk) yang selalu kemana mana sama *samain aja tuh muka (phu-lease!!!). Adalah yang sering dateng kekampus dengan baju yang transfaran dengan "itu"  nya yang menurut survei laki laki dikelas gue dan termasuk gue sih katanya besar. Adalah yang sering diejek sama abang pindah kesingapore tuk menjalani beasiswa. Adalah 

Namum kisah cinta ku mungkin tak se "special" mereka.
Setelah putus dari mantan ke-4 gue , ya si nona "piano" krna dia main piano di Gereja. Gue ga mau bahkan ga terfikir tuk pacaran lagi. Tepat hampir setahun yang lalu , gue kenal dia disuatu acara kerohanian kristen yang diadakan diMercusuar (disiantar tempatnya). Gue sebagai pengisi acara nyanyi dan dia yang main pianonya. Gue tertarik , gue cari fbnya dan gue deketin. Alhasil i got it! Cara gaya pacaran yang ga pernah smsan (smsan cuma ngucapin selamat pagi & beraktifitas) dan dibarengi setiap malam telfonan ampe ketiduran. Ketemu palingan bisa dihitung berapa kali sebulan dikarenakan dia melayani di Gereja dan gue juga. Setelah gue masok kampus gue sekarang dan otomatis gue ELDEER yang menyebabkan komunikasi semakin kamseupay dan jarang banget smsan dan telfonan. Setelah minggu ketiga gue dikota ini krna kuliah , dia datang kemedan dan ketemuan malamnya ama gue ditaman setia budi (ditaman komplek perumahan abang gue). Kita duduk diatas sepeda motor dengan minum milo hangat yang gue beli disupermarket betapa indahnya malam itu , gue yang terkadang  tangan kirinya dan becandaain dia , elus rambutnya yang hitam jatuh (dan gue ga mau melakukan hal yang berbeda  seperti yang gue lakukan waktu smp yang bejat itu. Gila jek lu bisa bayangin kaga ditaman terus malem malem nah cuma kita dua yang bermesraan ria sambil minum secangkir milo ditangan masing masing. Dan setelah itu gue anter dia pulang kerumah sodaranya krna jam sudah menunjukkan jam 9. Gue nyampe di rumah jam 10 , cuci kaki + sikat gigi , setelah itu baca Alkitab + doa dan tidur dan pasti gue nyangka malamya bakal mimpi indah dan alhasil itu terjadi.

Keesokan harinya , gimana perasaan elo cobak , elo barusan mesra2an semalem dan besoknya diputusin krna jarak dan krna gue ga ada disamping dia lagi? asli gue zonk banget. Jadi tuk apa dia dateng dengan bawa hadiah kaos buat gue , habisin malam ditaman ampe bulan jadi 2 malam itu? just nonsense  dong ya? bravo buat dia , dia udah buat aku aur auran. Tapi ya gue berifikir walaupun gitu gue harus berhubungan baik sama dia. YANG NAMANYA LAKI LAKI ITU , KALAU PUTUS BUKAN BERARTI KOMUNIKASI JUGA PUTUS. Dan itu yang menyebabkan gue sampe sekarang lebih ngebetah ga mau pacaran walaupun si "snoopy" getot banget gue punya pacar. Dan gue coba tuk deket ama anak akuntansi , bangking dan tpjj. Tapi emang gue gabisa dan gue gamau. Tapi emang pacaran itu habis-habisi waktu dan tenaga aja (correct me if i'am wrong). Dan mulai dengan kembali menyibukkan diri dengan organisasi di kampus dan pelayanan di Gereja , dan gue yakin kalau gue menyenangkan hati ALLAH dan TUHAN , maka BELIAU akan memberika yang terbaik juga buat gue(yuhuuuuu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar